Selasa, 04 Januari 2011

DOA KU MENJEBAKK KU

Banyak bgt kasus konyol yg gw alami, ermmm ! yang pastinya kasus itu bikin gw Minder abis
Sekarang usia gw udah 18 taun,, tapi tetep aje org2 pada nyagka gw masi anak SMP, uda 1001 macam cara yang gw tempuh biar tingi badan gw nambah , ujung2nya malah dapet efek sampingnya. PASRAH dehh,, satu2nya cara gw minta sama Allah , agar di kasi tinggi ( kalo lg Rajin yaa gw Tahujud )
Dalam Doa gw ( Ya Allah …Maafkan hamba, bila hamba Kufur dalam nikmatMu..Bila hamba tidak bersyukur atas pemberian-Mu
Tapi, sekarang ini hamba sangat tersiksa dengan keadaan fisik hamba, hamba ingin sekali terlihat dewasa di depan mata semua orang ,entah itu dalam hal apapun. Itu tergantung Engkau Ya Allah, asalkan hamba ingin terlihat lebih dewasa. HambaMu ini sangat minder/rendah diri dalam pergaulan karena tubuh hamba kurang tinggi. (hahah kok curhat sama Allah kaya gini yaa ? )
Bagaimana kalo suatu kelak nanti hamba ditolak ketika melamar kerja atau gagal mendaftar profesi hanya karena tubuh hmba kurang beberapa senti Ya Allah? Bagaimana kalo Hamba sulit mendapat calon Suami. Biarpun cinta katanya tak pandang postur, tapi kalo diminta memilih, cowok2 cenderung memilih pasangan yang tinggi. Memang soal Rizki dan Jodoh ada di tanganMu,Tapi Bukankah begitu dalam kenyataannya Ya Allah? Kasihanilah hamba mungilMu ini (Sembari Muka memelas )
Hamba selalu dijadikan lelucon dan bahan olok-olokan setiap kali berkumpul dengan teman2.
Memang bukan seharusnya seseorang dihormati dari postur tubuhnya, tapi itulah kenyataan Ya Allah,,
Ya Allah Apapun hasilnya hamba ingin di berikan yang terbaik,
Tapi hamba berharap, Egkau mengabulkan doa ini, agar Hmba selalu bersyukur kepada-Mu Ya Allah, Amin ALFATIHAH (SILAHKAN BACA BILA INGIN BERPARTISIPASI DALAM DOA GW)

(hahhahh ALAY bangat sih gw , saking khusyunya b’doa bwt pengin tinggi) MASYAALLAH , Sok Santri bagt gw !

Bberapa waktu kemudian mungkin iya do’a gw dikabulin , BUT ?? YOU KNOW ? WHAT HAPPENED WITH ME ? SOMETHING BAD ) no, no, nooooooooooo muka gw penuh dengan JERAWAT , anda tau jerawat ? argkkhhhhhhh tidaaakakkkk, OMG , DOAKU MENJEBAKKU. Maybe YEEAAHH, gw keliatan lebih dewasa setelah jerawat2 sialan itu nempel di muka gw dengan seronok alias KAGAK SOPAN BANGAT Se LU WAT ! kaga mungkin bgt kan anak kecil berjerawat? Tapi gw makin ga PD dengan Muka tua gw . hah .. Nasib gw ! :’( . Mungkin sekarang gw musti lebih banyak bersyukur lagi. Menerima apa yang di berikan oleh Allah swt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar