Selasa, 04 Januari 2011

Gw PENDEK , Emang Kenapaaa ????

Oh entah mengapa, jadi manusia berbadan pendek itu sangat amat tidak menyenangkan. Hal itu yang gue rasakan. Oke, badan gue emang pendek , Uhhuy. Udah gitu, banyak yg bilang muka gue ikut-imut. Oke, gue tau, pasti maksud mereka adalah ‘amit-amit’. Seperti yang gue alami pada waktu SMA di tempat foto copy di deket mesjid kaum indihiang,
Tukang Foto Copy (TFP) : sekolah dimana dek?
Gw : di deket sini kok.
TFP : yang mana? SD Indihiang ? Gak mungkin banget kan?
Gw: itu loh, yang di depan ALFAMART
TFP : masa? Itu mah SMA 2
Gw : lah emang iya..
TFP : kok kayak masih SMP?
Gw : keliatan masih imut yah abang? Abang mah orang ke-4375 yg bilang aku imut.
TFP : iya, keliatan dari postur badan nya, pendek !
Gw: SIALAAAANNNNN…!!!!
Liat deh PP gw ! Gak tampang bocah-bocah amat kan?
Gw emang little people’ karena postur tubuh gw yang kelewat pendek. Tapi gue khawatir, secara waktu itu bentar lagi kan gue mau masuk kuliah, nah trus gimana kalo gue di anggep bocah SMP yang nyasar ke kampus. Shit maaaaannn…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar